oleh

Memasuki Minggu Tenang, Ketua DPD PDIP Jabar Beri Komando Menurunkan APK Serentak

Berkeadilan.com, Bandung -Memasuki masa tenang, Ketua DPD PDIP perjuangan Jawa Barat (Jabar) TB Hasanuddin, membantu para kader PDIP menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang tersebar di beberapa tempat, Minggu (14/4/2019). Menurut Hasanuddin, hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari aksi simpatik partai.

“Diharapkan agar setiap DPC dan DPD Partai membentuk tim untuk melepaskan seluruh atribut kampanye. Atribut bendera yang masih bagus disimpan, sedangkan atribut untuk baliho, banner, spanduk dan lain-lain, dikumpulkan jadi satu, dan kemudian diberikan ke tukang loak dan diberikan dengan rapi,” katanya kepada wartawan.

Hasanuddin mengatakan, seluruh kegiatan tesebut menjadi bagian dari kegiatan politik partai dan jika dikemas dengan baik, bisa menjadi berita yang menarik.

Berikut juga merupakan pesan politik Hasanuddin  pada saat simbolisasi melepas atribut sebagai berikut:

1). Kampanye telah usai, saatnya semua berpikir jernih, memertimbangkan yang terbaik untuk masa depan bangsa dan negara.

2). Partai bersama relawan dan tokoh masyarakat mengawal jalan kemenangan bagi Pak Jokowi-KH Maruf Amin, dan mengawal kemenangan PDI Perjuangan.

3). Usai kampanye, PDI Perjuangan fokus pada upaya memerkuat semangat persaudaraan kebangsaan, rekonsiliasi dan siap bergandengan tangan dengan seluruh kekuatan politik guna menjaga dan membumikan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Kebhinekaan Indonesia.

4). Dalam hal selama kampanye, ada ucapan, perilaku, dan tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat, maka PDI Perjuangan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

5). Mari kita galang pemilu yang jurdil, bersih, dan jangan sampai ada yang golput.(red)

Komentar

News Feed