oleh

Penonton Nobar Film ‘Jokowi, Tragedi Trisakti dan Si Doel The Movie’ Membludak

Berkeadilan.com, Tangerang – Kegiatan nomton bareng (nobar) film ”Jokowi, Tragedi Trisakti dan Si Doel The Movie’ sukses besar dengan jumlah penonton yang membludak. Sebab, pada awal sebaran surat udangan yang hanya berjumlah 500 orang justru pas saat pelaksanaan yang hadir malah capai 900 orang lebih.

Menurut ketua pelaksana, Pertiwi mengatakan, kegiatan yang dilangsungkan di Pasar Kita, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Rabu (10/4/2019), akhirnya semakin meriah dengan para peserta milenial dan beberapa hiburan dari para penyanyi dangdut. Sepesialnya lagi, acara nonton bareng ini juga dihadiri langsung oleh Rano Karno.

“Undangan yang kita kirimkan pada warga sesuai arahan Pak Rano, sekitar 500 orang,” katanya.

“Tapi faktualnya lebih dari 500 orang, Mas. Kalau lihat secara kasar tak kurang dari 800 hingga 900 orang yang hadir (merujuk pada sebaran APK yang diambil warga yang hadir di lokasi acara-red)” tambahnya.

Pertiwi berharap, dengan adanya kemeriahan dan antusiasme pada peserta nobar tersebut bisa membuka wawasan dan pengetahuan baru. Sehingga mereka bisa lebih mantap dalam melihat masa depan Indonesia, termasuk dalam memilih pemimpin mereka dalam waktu dekat ini.(red)

Komentar

News Feed