oleh

Sosialisasi Pileg dan Pilpres di Subang, TB Hasanuddin Yakini Jokowi-Ma’ruf Menang Mutlak di Subang

DEJABAR.ID, SUBANG -Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanuddin, menggelar sosialisasi pemenangan pileg dan pilpres 2019 di GOR Gang Kaum, Desa Kalijati Baru, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Sabtu (30/3/2019). Pada sosialisasi tersebut, Kang Hasan, sapaan akrabnya, yakin  Jokowi menang mutlak di Subang.

Menurutnya, maka dari itu para caleg dari PDIP dan dari partai koalisi harus terus menggelorakan kemenangan untuk paslon 01.

“Pemilu ini bukan hanya masalah kemenangan caleg individu, tapi juga muaranya adalah kemenangan Pilpres. Pileg dan Pilpres adalah pertempuran sesungguhnya,” ujar Kang Hasan.

Kang Hasan menuturkan, semakin dekatnya waktu pencoblosan bukan berarti harus mengendurkan semangat juang untuk tetap menyosialisasikan program dan visi-misi dari pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Justru harus semakin kencang menyuarakan apa yang akan ditempuh oleh Pak Jokowi-Ma’ruf ke depan. Ini momentum, kita dan koalisi harus terus bersama-sama sampai hari H nanti,” katanya.

Dalam kunjungannya ke Subang itu, Kang Hasan juga membahas langkah strategis untuk mendorong seluruh kader dalam  pemenangan pileg dan pilpres untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.(red)

Komentar

News Feed