oleh

Petani Serang Barat Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

SERANG, Berkeadilan.com – Ratusan petani di Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang mendeklrasikan dukungannya ke pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo–KH Maruf Amin. Deklrasi pun dilakukan di area persawahan sebagai bentuk para petani mendukung.

Bermodalkan spanduk yang berisi dukungan kepada Jokowi-Amin, para petani ini mendeklrasikan diri siap mendukung dan berjuang memenangkannya di pilpres 2019.

 

“Kami semua para petani mendukung dan siap memenangkan bapak Jokowi dan bapak KH Maruf Amin di pilpres 2019,” kata puluhan para petani, Jumat (29/3/2019).

Uus salah satu petani mengatakan alasannya mendukung pasangan Jokowi karena kinerja dan kepemimpinannya sudah terbukti pro rakyat.

”Kami melihat beliau (Jokowi) mementingkan kepentingan rakyat kecil khususnya para petani. Selain itu terbukti banyak pembangunan yang sudah terbangun selama kepemimpinannya,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Uus, dengan menggandeng calon wakil presiden dari Banten menjadi alasan para petani mendukung pasangan Jokowi-Amin dan orang Banten harus menang menjadi pimpinan Negara.

“Dalam sejarah baru pertama kali orang Banten digandeng menjadi calon wakil presiden. Maka itu kami mendukung penuh pasangan Jokowi-Amin,” tegasnya.

Sementara itu, pada hari yang sama, ratusan nelayan di Banten Selatan melakukan deklarasi dukungan terhadapa Jokowi. Sebelumnya, nelayan Banyen Utara melakukan deklarasi dengan menyebut Jokowi Sebagai Bapak Nelayan.[]

Komentar

News Feed