Nelayan Kabupaten Serang Sebut Jokowi Bapak Nelayan

Headline, Kampanye68,719 views

SERANG, Berkeadilan.com – Ratusan nelayan di pantai utara Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan no urut 1, Jokowi – Ma’ruf Amin, di Desa Alang-Alang Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, pada Selasa (26/03).

Para Nelayan yang melebur diri kepada relawan Sahabat Joeang Jokowi (Sajojo) ini melabeli Jokowi sebagai Bapak Nelayan Indonesia atas kiprahnya mendorong berbagai program kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan.

“Ini adalah fakta jika Jokowi telah berjuang sekuat tenaga untuk nelayan,” ungkap salah satu nelayan Nurdin

Nurdin menambahkam, selama hampir 5 tahun menjabat Presiden berbagai program telah digulirkan untuk nelayan. “Ada bantuan alat tangkap ikan, bantuan perahu kartu nelayan dan koperasi nelayan.

Khususnya koperasi nelayan, Nurdin menyoroti jika program ini sangat bermanfaat untuk nelayan. Yang tak kalah penting nelayan juga dapat jaminan asuransi

“Ini bagian upaya para nelayan untuk membalas Pak Jokowi yang pro nelayan,” tegas Nurdin.

Sementara itu, Nurdin berharap jika Jokowi terpilih lagi menjadi Presiden, nelayan memiliki akses yang sebesar-besarnya, dan menjadi prioritas bagi presiden.

“Kalo bisa adakan hari nelayan, atau semacam pesta khusus nelayan sebagai bentuk penghargaan pemerintah bagi kami,”tambah Nurdin. []

Komentar