oleh

Beginilah Keseruan Pawai Budaya Jokowi-Ma’ruf Amin

SERANG, Berkeadilan.com – Sebelum dimulainya kampanye akbar perdana, Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin melakukan iring-iringan pawai budaya, dari Alun-alun Kota Serang hingga Stadion Maulana Yusuf (MY) ciceri, Minggu (24/3).

Dalam pawai budaya itu pun, banyak sekali penampilan kesenian khas Banten. Mulai dari pencak silat, debus, angklung buhun, bendrong lesung, pantun bambu, dan rampak bedug.

Sepanjang jalan pawai budaya tersebut, Capres nomor urut 01, Jokowi di sambut meriah oleh ribuan masyarakat Kota Serang dengan meneriakan yel-yel “Jokowi manang, Jokowi menang”.

Walaupun Capres nomor urut 01, Jokowi yang mengenangkan pakai putih dengan menaiki delman tidak ditemani oleh Cawapres, Ma’ruf Amin dirinya tetap bergembira. Terseyum dan tertawa bersama dengan masyarakat Banten, yang menyambut iring-iringan pawai budaya di sepanjang jalan protokoler Kota Serang.

Bahkan, orang nomor 01 di Indonesia itu pun memberikan baju kepada masyarakat Kota Serang yang menyambut kehadiran dirinya di sepanjang jalan protokoler Kota Serang. (FEB)

Baca Juga : Hindari Perpecahan, Jokowi Ajak Masyarakat Banten Lawan Hoax

 

 

Komentar

News Feed