oleh

Hadiri Acara Santrifest, Rafi Ahmad Nyatakan Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin

SERANG, Berkeadilan.com – Masyarakat Kota Serang, Provinsi Banten dibuat histeris dengan kedatangan Rafi Ahmad, dan Veve Zulfikar artis papan atas yang sangat familiar di kalangan manapun, khususnya kalangan pemuda.

Berbeda dengan gaya sehari-harinya, kali ini Rafi Ahmad datang dengan berpakaian putih, lengkap dengan mengenakan kopyah warna hitam membuat pengunjung yang datang pada malam puncak santrifest histeris.

Sebelum tampil dalam acara santrifest serang, Rafi Ahmad, sebelumnya juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara temu dan silaturahmi kiai bersama Capres nomor urut 1, Kiai, Ma’ruf Amin di Hotel Ledian, Sabtu (23/3).

Sebelum naik ke atas panggung, nampak para pengunjung santrifest sudah tidak sabar ingin bertemu langsung Capres nomor urut 1, Kiai, Ma’ruf Amin yang juga tidak lain adalah putra asli daerah Banten.

Sampai pada waktunya, Rafi Ahmad akhirnya sampai juga di Stadion Maulana Yusuf (MY) Serang, dengan disambut teriakan histeris dari para pengunjung yang datang, khususnya muda-mudi yang penasaran untuk melihat langsung secara dekat artis tampan itu.

Dalam Sambutannya, Rafi Ahmad mengatakan, sangat bangga bisa menghadiri acara puncak Santrifest. Menurutnya, baru kali ini dirinya datang ke Kota Serang.

“Alhamdulilah akhirnya saya bisa datang ke Serang, menghadiri langsung acara Santrifest. Saya pun siap mendukung Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf Amin,” kata Raffi Ahmad saat menyapa peserta santrifest.

Tidak hanya untuk mengisi acara Santrifest, Rafi Ahmad juga mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang dalam perlombaan santrifest tingkat nasional.

Meski begitu, ada yang berbeda kali ini. Panggilan nama Rafi Ahmad kali ini.diawali dengan panggilan ‘Gus’ menjadi ‘Gus Rafi’. (FEB)

Komentar

News Feed