oleh

Polsek Trienggadeng Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

-Politik-12.123 views

Pidie Jaya, berkeadilan.com – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Trienggadeng menggelar apel bersama kesiapan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, dilapangan apel Mapolsek Trienggadeng, Sabtu (23/3/2019).

Selain di Mapolsek Trienggadeng, apel ini juga di digelar serentak di delapan Kecamatan Se-Kabupaten Pidie Jaya. Turut hadir dalam apel ini, Kapolsek Trienggadeng Iptu Mahyuddin, S.H, Camat Trienggadeng Ishak, S.E, Danramil Trienggadeng Kapten Inf Irwan, Ketua PPK Kecamatan Trienggadeng dan PPS Sekecamatan Trienggadeng, Ketua Panwascam Trienggadeng beserta Pengawas Pemilu Gampong (PPG), Keuchik Gampong dalam Kecamatan Trienggadeng, seluruh Linmas dalam Kecamatan Trienggadeng dan seluruh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Apel Gelar Pasukan ini dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 bertema “Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang Kondusif” merupakan bentuk kesiapan TNI-Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam melaksanakan pengamanan Pemilu Tahun 2019.

“Kepolisian sebagai salah satu penanggung jawab keamanan dalam Pemilihan Umum 2019, maka wajib mengerahkan segala sumberdaya yang ada, serta bekerjasama dan bersinergi dengan TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya, agar hal tersebut dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif,” kata Kapolsek Trienggadeng Iptu Mahyuddin, S.H saat membacakan amanat Menkopolhukam

(TS)

Komentar

News Feed