oleh

DPC PDIP Kabupaten Bogor: Caleg Partai Koalisi Harus Berani Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Berkeadilan.com, Bogor -DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) bersama DPC PDIP Kabupaten Bogor melakukan konsolidasi pemantapan partai koalisi Indonesia kerja tingkat kecamatan yang bekerja sampai dengan tingkat desa demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jumat (22/3/2109).

Menurut Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan, Kabupaten Bogor masih menjadi pekerjaan rumah untuk pemenangan paslon Jokowi-Ma’ruf. Sehingga ia berharap kepada seluruh partai koalisi untuk lebih berperan aktif dalam mengkampanyekan paslon nomor urut 01 tersebut.

“Kalau PDIP sudah semuanya gencar sosialisasi untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Tapi ini partai koalisi belum semua. Kami ingin mereka lebih aktif,” kata Bayu saat dihubungi melalui WhatsApp, Sabtu (23/3/2019).

Bayu menuturkan, beberapa caleg dari partai koalisi justru belum mengkampanyekan kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Hal itu menrutunya dilatarbelakangi oleh ketidakpercayaan diri akan kehilangan suara dari pemilihnya yang cenderung memilih Prabowo-Sandi.

“Ada beberapa dari caleg partai koalisi yang tidak berani kampanyekan paslon capres-cawapres 01. Mereka khawatir kehilangan suara mereka karena pemilihnya ada yang milih paslon 02. Seharusnya ini tidak menyangkut kepentingan pribadi. Kita harus sama-sama,” tuturnya.

Bayu juga menyarankan agar caleg dari partai koalisi tersebut percaya diri dengan mengkampanyekan paslon 01.

“Meski begitu kita tetap optimis. Asalkan di setiap TPS ada saksi. Di bogor ada 14.985 TPS dan kita harus mengawalnya. Kalau tidak ada saksi bisa riskan,” tutupnya.(red)

Komentar

News Feed