oleh

Kalangan Milenial Antusias Ikuti Sosialisasi Pemenangan Pileg-Pilpres 2019 DPD PDIP di Sumedang

Berkeadilan.com, Sumedang-Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) TB Hasanuddin kembali gelar sosialisasi dalam rangka pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (22/3/2019). Dalam sosialisasi kali ini, turut hadir Ketua DPRD Jabar dari Fraksi PDIP Ineu Purwadewi Sundari, para kader partai PDIP dan sebagian besar kalangan milenial Sumedang.

TB Hasanuddin mengatakan, terkejut dengan kehadiran dari kalangan milenial tersebut.”Ya, meski ada banyak juga yang lebih dewasa dari mereka, namun ini mengejutkan saya karena biasanya lebih banyak didominasi orang dewasa,” ujarnya.

Hasanuddin menambahkan, dengan adanya kehadiran para milenial tersebut menandakan bahwa PDIP adalah partai yang diterima semua kalangan. Menurut Hasanuddin, hal itu selaras dengan visi partai yang mampu menerima semua kalangan.

“PDI Perjuangan sangat dekat dengan siapapun. Makanya hari ini banyak anak muda yang hadir dan jelas saya senang,” katanya.

Melihat hal tersebut Hasanuddin mengaku optimis para caleg PDIP dan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf meraih suara terbanyak dari kalangan milenial di Sumedang.(red)

Komentar

News Feed