oleh

Dukung Jokowi-Maruf, Kiai se-Priangan Timur: Pasangan Ini Cocok Pimpin Indonesia

Berkeadilan.com, Tasikmalaya – Dukungan tiap dukungan bagi pasangan calon presiden no 01 Jokowi – Maruf Amin di Kota Tasikmalaya terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para kiai dan ulama se-Priangan Timur.

Mengambil tempat di Ponpes Al-Mujahidin Lingkar Dadaha pimpinan Ustad Yusuf Roni, para kiai dan ulama se-Priangan Timur dan diikuti para patayat NU Kota Tasikmalaya mendeklarasikan diri mendukung Capres no urut 01 Jokowi – Maruf Amin.

Mereka mendeklarasikan diri dipimpin mantan Kapolda Jabar, Jendra Anton Charliyan. Dalam pernyataannya mereka siap memenangkan Jokowi-Maruf secara all out, karena selain didukung para ulama juga didukung ribuan jendral di Cakra 19.

“Ya hari ini kita nyatakan all out dukung Jokowi-Maruf Amin pimpin Indonesia 2019-2024. Kita juga dapat dukungan dari 1200 Jengdral yang tergabung dalam Cakra 19. Jadi masyarakat jangan ragu dukung Jokowi-Maruf Amin,” ungkap Anton kepada awak media, Kamis (21/03/2019).

Untuk Tasikmalaya, Anton yakin dukungan bagi pasangan Jokowi-Amin terus bertambah dan bisa diyakini bisa memenangkan kontesasi nanti.

Hal yang sama di ungkapkan Yasir Arafat, salah satu pengurus NU Kota Tasikmalaya. Menurutnya, jika melihat animo masyarakat terutama warga NU, kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Kota Tasikmalaya sudah didepan mata.

“Ya insya Alloh 50 persen lebih kita akan menangkan suara pasangan Jokowi-Amin, dan segala cara kita laksanakan bukan hanya deklarasi seperti ini saja,” terangnya.

Ia berpendapat, warga NU beralasan memilih pasangan Jokowi- Maruf Amin karena mereka pasangan yang ideal. “Pak jokowi seorang Umaro pemimpin umat dan pak Kiai ahli agama, jadi negarawan dan ahli agama juga ahli ekonomi syariah memimpin negara insya Alloh negara kita makmur,” tandasnya. (Ian)

Komentar

News Feed