oleh

Silaturahmi ke Warga Cibugel, Ineu Optimis Suara Jokowi-Ma’ruf Unggul di Sumedang

Berkeadilan.com, Sumedang -Ketua DPRD Jabar dari Fraksi PDIP Ineu Purwadewi Sundari didampingi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sumedang dari Fraksi PDIP Dadang Romansah, melakukan silaturahmi dan sosialisasi di Cibugel, Sumedang, Rabu (20/3/2019). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari sosialisasi Ineu dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Menurut Ineu, kunjungan soal sosisalisasi Pileg dan Pilpres tersebut memberikannya gambaran bahwa PDIP akan meraih suara terbanyak di Sumedang sebab warga sudah familiar dengan partai berlambang banteng tersebut.

Selain itu, di Sumedang Jokowi-Ma’ruf pun kemungkinan besar unggul karena berbagai elemen seperti kiai, santri dan seniman sudah mendeklarasikan diri dukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kami berharap dukungan dari berbagai elemen ini tidak ada paksaan dan murni dari hati,” kata Ineu.

Dalam kunjungannya itu, Ineu yang juga memiliki basis bernama Balad Teh Ineu di Sumedang mengungkapkan, PDIP akan terus door to door sampai batas waktu sosialisasi Pileg dan Pilpres selesai.

“Harus terus militan. Sampai pada waktu yang sudah ditentukan meski kita tahu PDIP beserta Pak Jokowi-Ma’ruf menang dalam enam survei,” ungkapnya. (red)

Komentar

News Feed