oleh

Door to Door ke Sumberjaya Majalengka, TB Hasanuddin: Warga Dukung Penuh Jokowi-Ma’ruf

Berkeadilan.com, Majalengka -Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) TB Hasanuddin door to door ke warga Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Rabu (20/3/2019). Dalam kunjungannya tersebut, Kang Hasan, sapaan arabnya menyosialisasikan soal Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam sosialisasi tersebut, Kang Hasan mengatakan, sebagian besar warga Sumberjaya menyambut baik akan datangnya Pileg dan Pilpres 2019.

“Mereka pun dengan yakin mendukung penuh pasangan capres-cawapres Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin yang diusung PDIP. Ketika saya tanya alasannya, mereka mengatakan bahwa Pak Jokowi pembangunannya nyata,” ujarnya kepada wartawan.

Kang Hasan menambahkan, diusungnya Jokowi-Ma’ruf oleh PDIP memang berpengaruh besar bagi warga Majalengka. Sebab, partai berlambang banteng itu sudah demikian lekat dengan warga sekitar.

“Bupati Majalengka pun dari PDIP sehingga PDIP di Majalengka memang sudah mandarah daging. Ditambah dengan kinerja partai yang pro rakyat, maka semakin familiar saja dengan warga,” ungkapnya.

Meski sudah terlihat nyata akan kemenangan Jokowi-Ma’ruf dii Majalengka, Kang Hasan menyampaikan bahwa sosialisasi pemenangan tetap harus dilakukan.

“Mengingat pemilihan semakin dekat, kita juga bersyukur bukan hanya sosialisasi melainkan juga bersilaturahmi dengan warga dan ini menyenangkan sekali bisa menyapa mereka,” katanya. (red)

Komentar

News Feed