Si Doel Rano, Makin Kenceng Kampanyekan Jokowi

Headline, Pemilu, Politik86,733 views

TANGERANG, Berkeadilan.com – Aktor Si “Doel” Rano Karno yang baru saja didaulat sebagai Aktor Peran Pria terbaik dalam ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2019 terus tancap gas mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden No. 01 Jokowi-Amin Maruf.

Seperti yang dilakukan pada hari ini Sabtu (16/4), Si Doel blusukan melakukan kampanye ke beberapa titik di Kabupaten Tangerang. Mula-mula Bang Doel, sapaan akran Rano Karno menghadiri Pengajian ruti di rumah salah tokoh ulama di Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ratusan Ibu Ibu berhijab itu langsung berkerumun rebutan selfie saat majelis selesai dilaksanakan. Usai menyapa jamaah di Desa Pete, kegiatan dilanjutkan dengan komunitas agen herbal sebuah produk nasional.

Bagi warga Kabupaten Tangerang, Bang Doel bukan orang asing. Sutradara dan Aktor Si Doel sekolahan ini pernah menjadi Wakil Bupati 2009-2012. Kemudian menjadi Gubernur Banten (2011-2016).

Muniroh, salah satu warga yang hadir menyapa Bang Doel mengutarakan sosok Bang Doel dinilai cocok untuk menjadi perwakilannya di legeslatif. “Kalau untuk presiden sih kami, insyallah pilih yang ada orang sininya (Kiyai Maruf-red).

Bang Doel dalam sosialisasinya mengutarakan alasan Jokowi dan Kiyai Maruf Amin harus melanjutkan pemerintahan. “Pak Jokowi sudah menunjukan bukti. Dan sudah bekerja tulus membangun Indonesia. Kita juga harus tulus memilih beliau,” jelas Bang Doel.

Kakak dari Atun alias Suti Karno itu menambahkan, pembangunan yang berkelanjutan sangat menguntungkan masyarakat Indonesia. “Tantangannya saat ini pak Jokowi dan Kiyai Maruf adalah fitnah fitnah yang dilemparkan oleh lawan politik yang sama sekali tidak punya hubungan dengan pemerintahan,” tegas Rano.

“Mungkin kalau di pemerintahan beliau susah untuk diserang. Lalu diciptakanlah isu isu dan fitnah yang menyerang pribadi dan keluarga beliau,” tegas Bang Doel lagi.

Usai menyapa majelis taklim dan komunitas agen herbal, Bang Rano mengunjungi warga yang melakukan hajatan di daerah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. []

Komentar