Ratusan Tukang Becak Serang Deklarasi Dukung Jokowi Saat Prabowo Kunjungi Banten

Headline, Pemilu74,966 views

SERANG, Berkeadilan.com – Ratusan Tukang Becak Kota Serang melakukan deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Alun Alun Kota Serang, Banten.

Ratusan Tukang Becak tersebut melakukan pawai dengan mengelilingi Jl. Brigjen Syam’un dan Jl. Tirtayasa Royal Serang.

Secara teratur mereka
Menyusuri jalan sambil mengajak dan meneriakan yel yel Jokowi kepada setiap warga yang meliatnya.

Mereka juga membebaskan setiap penumpang yang menaikinya selama 1 jam.

Nana, salah satu Tukang Becak mengungkapkan saat ini kehidupan masyarakat dalam keadaan adem dan tentram. “Yang penting kami melihat Jokowi pro rakyat kecil. Rakyat masig bisa beli beras,” ungkap Nana.

Nana bercerita bahwa pergantian presiden tidak menjamin membawa Indonesia lebih baik. “Karena itulah kitamah gak neko neko. Yang penting pangan, kesehatan dan pendidikan,” ungkap Nana menekankan.

Tukang becak lainnya, Aan menguraikan alasan pihaknya mendukung Jokowi- Maruf Amin karena Kiyai Maruf adalah orang Banten. “Sederhana saja pak, karena kiyai maruf itukan orang banten. Ya kita dukung,” ungkap Aan.

Saat ditanya harapannya terhadap pemerintahan baru, Aan mengatakan agar Pemerintah lebih peduli terhadap wong cilik. Deklarasi Tukang becak ini bersamaan dengan kunjungan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto ke Kota Serang dan Banten.[]

Komentar