oleh

Ketua DPD PDIP Jabar Buka Kegiatan TOT Saksi Pemilu di Sumedang

Berkeadilan.com, Sumedang -Perjuangan Jawa Barat (Jabar) mengggelar kegiatan Training of Trainer (TOT) Saksi tiap kecamatan untuk perhelatan Pemilu 2019 mendatang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Sabtu (9/2/2019).

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar TB Hasanuddin yang sekaligus membuka kegiatan, Ketua DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang dan para kader PDI Perjuangan.

Menurut TB Hasanuddin, pelatihan ini bertujuan menyiapkan pelatih untuk saksi dan pelatih pendampingan saat Pemilu mendatang.

“Kegiatan ini selain untuk mempersiapkan pelatih saksi dan pendampingan menuju Pemilu  juga sebagai momentum konsolidasi partai,” ujarnya.

Ia menambahkan,  TOT ini merupakan ajang yang selalu digelar PDIP menjelang pemilu dan  ajang konsolidasi partai menuju Pileg dan Pilpres tahun ini.

“Ini adalah bagian dari kesiapan kita untuk menghadapi Pileg dan Pilpres. Kami harap caleg dan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf yang kami usung menang signifikan,” ucapnya. (red)

Komentar

News Feed