oleh

ACI Ajak Masyarakat Dukung Jokowi Dua Periode

-Politik-12.283 views

Jakarta, berkeadilan.com – Ratusan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam Gerakan Aku Cinta Jokowi (ACI) menggelar aksi simpatik di Taman Pandang Istana Negara Jakarta, Minggu (9/03).

Dalam aksinya mereka mengajak masyarakat untuk mendukung kepemimpinan Joko Widodo dua periode.

“Jokowi harus dipertahankan karena beliau adalah aset bangsa yang sangat penting bagi kemajuan negara republik Indonesia ini,” kata koordinator aksi Adi Kurniawan

Menurut Adi, Jokowi telah berhasil merubah paradigma baru bagi sejarah pemimpin Indonesia. Sehingga, gaya kepemimpinan beliau mampu membuat seluruh rakyat Indonesia teepesona.

Adi menuturkan, sebagai rakyat, kita harus lebih terbuka serta mengakui kepemimpinan Jokowi. la bekerja siang dan malam mengelilingi Indonesia membangun sana-sini untuk kepentingan bangsa dan negara ke depan. Infrastruktur itu jika kita cermati adalah sebuah langkah yang benar dalam mengembangkan segala proses percepatan dalam berbagai hal. Termasuk soal percepatan proses pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan.

“Kita sebagai rakyat Indonesia, mari bersama membuka hati, pikiran, mata dan telinga kita. Saatnya kita berbicara, saatnya kita bersuara, saatnya kita mempertahankan kedaulatan kita di negeri kita sendiri. Yakinlah, bahwa Indonesia ini dipimpin Jokowi akan menjadi lebih berkembang, menjadi lebih maju, menjadi besar di Asia Tenggara,” tambahnya.

Selain itu, ACI menyerukan bersatu dan terlibat dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 serta ajak keluarga, saudara, teman, tetangga dan lainnya agar memastikan di tanggal 17 April 2019, mencoblos Jokowi-Ma’ruf Amin sebagi presiden dan wakil presiden Indonesia.

ACI mengajak seluruh rakyat Indonesia menghentikan perseteruan horizontal serta Stop menggunakan istilah Cebong dan Kampret. Karena kita adalah satu, tidak perbedaan diantara kita, dan kita sama-sama rakyat Indonesia.

“Jika Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih lalu kembali menjabat sebagai presiden dan wakil presiden. Maka kami siap mengawal pemerintahan beliau sampai selesai masa jabatannya,” tutupnya.

(rusdi)

Komentar

News Feed