oleh

DPD PDIP Jabar Door to Door ke Kelompok Petani Buah dan Karet di Ciamis

Berkeadlian.com, Ciamis – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat (Jabar) terus melakukan safari politiknya ke berbagai daerah di Jabar. Kali ini, DPD PDIP Jabar, Bersama ketua dan kadernya menyambangi dan bersosialisasi kepada kelompok petani rambutan, karet, dan pepaya di dusun Pasirgintung, Desa Jayaraksa, Kabupaten Ciamis, Kamis (7/3/2019). Kegiatan ini, masih dalam rangka pemenangan pileg dan pilpres 2019.

Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin mengatakan, sosialisasi ke kelompok petani di Ciamis ini untuk memberitahukan bahwa PDIP adalah partai yang pro terhadap kaum petani.

“Ïdoelogi PDIP jelas sudah mengakar di kalangan grass root. Sebab, PDIP adalah partai yang peduli terhadap kaum petani. Maka dari itu, kami pun selalu berusaha untuk terus berupaya menyejahterakan para petani,” ungkapnya.

Kang Hasan, sapaan akrab TB Hasanuddin mengatakan, ketika menuju ke lapangan, maka tidak sulit baginya untuk bersosialisasi dengan para petani karena mereka pun sudah akrab dengan PDIP.

”Mereka sudah tahu PDIP. Jadi saat memberikan sosialisasi Pileg dan Pilpres pun mereka sudah klop satu suara dengan kami,” kata Kang Hasan.

Dengan kondisi tersebut, Kang Hasan meyakini bahwa para caleg yang diusung oleh PDIP serta pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf mendapatkan dukungan penuh dari para petani. (red)

Komentar

News Feed