oleh

Menangkan Pileg dan Pilpres 2019, DPD PDIP Jabar Door to Door ke Majalengka

Berkeadlian.com, Majalengka – Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin, mempimpin rapat konsolidasi Internal PDIP Kabupaten Majalengka untuk Pemenangan Pileg dan Capres nomor urut 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Bersama DPC Tiara Kusumah Majalengka, kemarin.

Kang Hasan, sapaan akrab TB Hasanuddin mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu upaya door to door PDIP guna menyongsong Pileg dan Pilpres 2019.

“Sesuai dengan misi kita, door to door adalah langkah yang tepat dan merupakan bagian dari tradisi PDIP,” katanya kepada wartawan.

Adapun dalam hal pelibatan DPC Tiara Kusumah se-Majalengka, menurut Kang Hasan, yang notabene merupakan perkumpulan perias adalah salah satu visi PDIP yang bisa diterima oleh semua kalangan.

“PDIP adalah partai yang memiliki visi gotong royong sehingga mudah bagi siapa saja bergabung dengannya. Karena kita selalu mengusung kebersamaan,” ungkapnya.

DPD PDIP Jabar dalam kurun waktu dekat ini memang sedang gencar melakukan program door to door guna pemenangan pileg dan Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019. Dengan upaya ini, sebagian besar daerah di Jabar sudah menyatakan diri memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf. (red)

Komentar

News Feed