oleh

Hadiri Silaturahmi Santri di Serang, Ma’ruf Ajak Warga Bela NKRI

Berkeadilan.com – Ribuan warga memadati tenda di tengah-tengah alun-alun Kota Serang. Anak-anak, remaja, hingga orang tua tampak antusias mengikuti acara silaturahmi akbar bersama Ma’ruf Amin.

Puluhan banser berjaga di samping panggung. Terlihat sejumlah petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di sekitar alun-alun Kota Serang.

Sederet artis juga tampak di lokasi acara, antara lain Bedu Tohar dan Rico Ceper menjadi MC dalam acara silaturahmi akbar. Bedu dan Rico memimpin yel-yel ala suporter bola timnas Indonesia yang liriknya telah diganti.

“Kiai Ma’ruf di dadaku, Kiai Ma’ruf kebanggaanku, Kuyakin Kiai Ma’ruf pemersatu, Korbankan semangatmu, Tunjukan pilihanmu, Kuyakin Kiai Ma’ruf untuk Indonesia,” ujar Bedu diikuti hadirin.

Setelah keriuhan yel-yel, Ma’ruf Amin berpidato. Ma’ruf mengatakan warga Banten harus mendukung dan mengawal NKRI seutuhnya.

“Warga Banten harus membela NKRI karena NKRI ini hasil perjuangan para pendahulu kita. Banyak tokoh-tokoh Banten yang berjuang untuk NKRI. Banyak juga warga Banten yang gugur di medan pertempuran untuk membela Indonesia,” ujar Ma’ruf.

“Karena itu Indonesia harus tegak. Harus kuat. Indonesia tidak boleh bubar, tidak boleh punah. Punah kayak binatang purba aja. Emangnya dinosaurus. Karena itu kita nyatakan bahwa NKRI adalah harga mati. Salawat sampai mati, taubat sebelun mati,” ujar Ma’ruf.

 

 

(Sumber: Detikcom

Komentar

News Feed