Ma’ruf Amin lepas ribuan massa gerak jalan sehat BSD di tengah guyuran hujan

Headline, Politik76,489 views

Berkeadilan.com – Cawapres RI Ma’ruf Amin melepas gerak jalan sehat damai yang diikuti ribuan massa, di tengah guyuran hujan, di Taman Kesehatan, BSD, Tangerang selatan, Minggu pagi.

“Saudara-saudara pendukung capres-cawapres 01 siap ikuti jalan sehat? Siap menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin? Mari jalan sehat mengelilingi BSD untuk menunjukkan pendukung Jokowi-Ma’ruf siap memenangkan pilpres,” kata Ma’ruf Amin.

Ma’ruf menyerukan seluruh peserta melakukan gerak jalan untuk Indonesia maju, Indonesia sehat, Indonesia produktif, Indonesia berakhlak mulia.

“Kita tunjukkan dengan jalan sehat pendukung Jokowi-Ma’ruf kompak, tidak peduli apakah itu hujan atau tidak, kita akan arungi, kita akan lewati, kita akan tempuh untuk menunjukkan kekompakan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar dia.

Dia menekankan Indonesia harus optimis, maju dan kuat.

“Indonesia tidak akan bubar, Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, pasti jaya. Selamat berjuang untuk jalan sehat. Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim jalan sehat Jokowi-Ma’ruf Amin BSD akan memulai start,” kata Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi Ma’ruf melepas jalan sehat BSD, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

 

 

(Sumber: Antara)

Komentar