oleh

Rapat Konsolidasi DPC PDIP Bandung Barat, Gelorakan Semangat Kemenangan Pileg-Pilpres 2019

Berkeadlian.com, Bandung Barat -DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat menggelar rapat konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di Sekretariat DPC PDIP Bandung Barat, Mekarsari, Ngamprah, Minggu (24/2/2019).

Selain dihadiri oleh para pengurus maupun caleg, Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin juga turut hadir dalam kesempatan tersebut. TB Hasanuddin mengatakan, konsolidasi ini diselenggarakan untuk memperkuat upaya tim pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan segera berlangsung.

“Semoga kita terus diberi kesehatan dan semangat untuk terus menggelorakan kemanangan para caleg dan calon presiden yang kita usung,” kata TB Hasanuddin.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Ida Widaningsih, mengatakan pihaknya menargetkan untuk bisa meraih suara 60 persen untuk pilpres 2019. Tentu saja demi kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Untuk target pemilu legislatif, DPC PDIP Bandung Barat ingin mempertahankan raihan di pemilu 2014 lalu. Yakni 14 kursi DPRD Kabupaten Bandung Barat sebanyak 14 kursi, 2 kursi DPRD Jawa Barat, dan 2 kursi DPR pusat. Sementara untuk Kabupaten Bandung, targetnya 9 kursi DPRD kabupaten, 2 kursi DPRD provinsi, 2 kursi DPR pusat.

“Kami sangat berharap, semua target tercapai maksimal,” ujarnya.(red)

Komentar

News Feed