oleh

Dalam Safari Kebangsaan VIII, Hasto Bakar Semangat Kreativitas Milenial di ‘Ngahiji Sareng Redme’ Bandung

BANDUNG, Berkeadilan.com – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, terus melakukan rangkaian kegiatan Safari Politik Kebangsaan VIII di Kota Kembang Bandung.

Kali ini, Hasto bersama rombongan mengunjungi acara “Ngahiji Sareng Redme” yang akan dilaksanakan di Click Square, Sabtu (22/2/20I9).

Sebelumnya, Hasto juga melakukan kunjungan kepada komunitas kopi di coffe shop Sinopsis Creative Space, di Jalan Pelajar Pejuang 45, dan Gebyar Kampung KB, Kota Bandung.

“Jadi semuanya yang kami datangi adalah pusat kreativitas, inovasi, dan milenial yang salah satu di Indonesia ini ada di Bandung,” ujar Hasto.

Menurut Hasto, pusat kreativitas yang dimaksud adalah dengan seluruh kebudayaan dan kreativitasnya, maka safari politik yang dilakukan di Kota Bandung pun akan berpuncak pada kegiatan para milenial yang punya kepedulian terhadap teknologi IT.

“Mereka itu adalah yang melek dengan startup dan unicorn dan mereka yang berdiri dalam akar kebudayaannya,” kata Hasto.

Sebelumnya, Safari Politik Kebangsaan I hingga VII dilakukan ke wilayah Pantura Jawa, menyusuri pantai selatan Jawa, Sumatera Utara, Banten, wilayah Jakarta Barat dan Selatan, wilayah tapal kuda Jawa Timur, dan Cianjur-Sukabumi-Bogor.(red/net)

Komentar

News Feed