oleh

Ribuan Anggota Paguyuban Rama Shinta Gelar Senam dan Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf

-Politik-14.992 views

Berkeadilan.com – Ketua Paguyuban Rama Shinta, Nia Kurniasih menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kota Bandung yang ikut kegiatan senam sehat dan deklarasi mendukung Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.

“Kami paguyuban Rama Shinta sangat berterimakasih kepada seluruh ibu PKK dan seluruh masyarakat kota Bandung yang turut mensukseskan acara deklarasi,” kata Nia di tengah-tengah acara yang digelar di Lapangan Komplek Jatipermai, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019).

Selain menyatakan dukungan kepada capres petahana, Nia juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sosialisasi terhadap program PKK dan Keluarga Berencana (KB) kepada masyarakat luas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan program PKK dan KB yang mana sudah dari kebijakan pemerintah Jokowi sudah banyak memberikan kontribusi terhadap kaum ibu terutama para kader PKK,” tegasnya.

Berikut adalah isi dari deklarasi yang diucapkan dalam kegiatan itu ;

“Kami Bersama Paguyuban Rama Sinta kader penggerak PKK dan Posyandu kota Bandung dan masyarakat lainnya menyatakan siap mendukung Capres Jokowi dan Maaruf Amin, menuju Indonesia maju dan sejahtera,” tutupnya.

Komentar

News Feed