oleh

Jelang Pilpres 2019, Ini Pesan Ketua IPMAMO Jabodetabek

Berkeadilan.com – Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Moi (IPMAMO JABODETABEK) Thomas Malak, Menegaskan kepada Masyarakat di Kota dan Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat agar jangan salah memilih Calon kandidatnya dalam pemilihan tahun ini.

Dalam pemilihan tahun ini kata Thomas, banyak sekali terdapat kobaran-kobaran api politik yang tidak begitu jelas arahnya.

“Pemilihan tahun ini adalah penentu bagi berjalannya pembangunan Masyarakat (SDM) dan Pembangunan Sumber Daya Alam (SDA) selama lima (5) tahun mendatang, untuk itu saya sangat mengharapkan kepada Masyarakat agar jangan sampai salah dalam memilih Calon-Calon kandidat kalian,” tegas Ketua Ipmamo Jabodetabek Thomas Malak kepada wartawan di Jakarta, 19/02/2019.

Sebagai salah seorang anak negeri Moi, Thomas mengharapkan agar pesta Politik di Kota dan Kabupaten Sorong harus berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan ada pembangkitan isu-isu yang tidak menarik hingga membuat masyarakat menjadi terlena dalam manipulasi politik uang.

“saya sangat peduli dengan negeri saya, jadi saya akan meninjau dan siap mengkritik langsung Caleg yang menggunakan kampanye politiknya dengan cara-cara yang tidak bagus, terutama kepada caleg yang tidak berdomisili di Papua Barat,” Pungkas Thomas Malak.

Komentar

News Feed