oleh

TB Hasanuddin Tantang Ketua DPC PDIP Majalengka Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Atas 70 Persen

TB Hasanuddin Tantang Ketua DPC PDIP Majalengka Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Atas 70 Persen

MAJALENGKA, Berkeadilan.com – DPD PDI Perjuangan Jabar (Jawa Barat) meminta kadernya di Majalengka untuk lebih disiplin dan terus berusaha memenangkan pemilihan caleg dan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Khusus untuk Ketua DPC PDIP Majalengka yang baru sekaligus Bupati Majalengka Karna Sobahi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, TB Hasanuddin, ingin Bupati Karna memenangkan Jokowi-Ma’ruf di atas 70 persen di wilayahnya.

Hal itu terungkap dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Selasa (19/2/2019) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Karna Sobahi dan seluruh elemen partai.

“Semoga dengan ditunjuknya Pak Karna semakin menggerakan mesin partai untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Dan saya menantang Pak Karna untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di atas 70 persen,” ujarnya dalam rapat tersebut.

Kemenangan di atas 70 persen di Majalengka menurut TB Hasanuddin bukan tidak mungkin. Sebab, selama ini, Majalengka menurutnya adalah basis dari partai berlambang banten tersebut.

“Segalanya bias terjadi. Kita berusaha saja dulu. Soal hasil tidak akan berbohong. Namun, dalam mengejar target itu, saya berpesan kepada seluruh kader agar tetap santun kepada siapa pun apakagi kepada warga,” imbuhnya. (Red)

Komentar

News Feed