oleh

Soal Kisru Alat Bantu Debat Pilpres, Ini Himbauan Untuk Pendukung Prabowo

-Politik-14.080 views

Berkeadilan.com – Humas Garda Nawacita Ibrahim Malik Fatsey angkat bicara terkait kekisruhan Warganet yang menuding calon Presiden nomor urut 01 memakai alat bantu dengan earpiece saat debat kedua capres kemarin.

Menurutnya, jika benar maka, hal tersebut justru membuat gaduh sistem demokrasi dan pemilu Indonesia di tahun 2019 ini.Kata Fatsey Kepada wartawan, Senin (18/02/2019).

Lebih lanjut, ibrahim mengatakan tudingan tersebut tidak valid, tetapi malah di muat dan viral di media sosial.

Pasalnya, hal tersebut sudah di klarifikasi oleh kedua TIM pemenang Prabowo – Sandi dan Jokowi – Ma’arif Amin terkait polimik Netizen tersebut.

Lebih lanjut lagi, ibrahim mengakui pula bahwa keributan nitizen wajar saja karena ini kan musim pemilu, semua hal di halalkan, walaupun sudah di klarifikasi.

Ibrahim pun menghimbau nitizen segera menelusuri bukti lebih agar tidak menjadi fitnah.Selain itu, saya menghimbau kepada pendukung Prabowo juga lihat baik – baik jangan dari luar saja lalu perang meme dan tagar doang. Ingat Fatsey

Aktivis mahasiswa akrabnya disapa IMF itu juga menyatakan dirinya tidak memihak atas kepentingan tertentu. Bahkan dirinya juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan netralitas jalannya pemilu, demi keutuhan NKRI.

“Jangan sampai negara ini digadaikan dengan persoalan – persoalan kecil dan tidak berfaedah bagi rakyat atau kemaslahatan bangsa dan umat,”

Saya tidak menyatakan membela sepihak tetapi bukti menunjukan bahwa pulpen yang konon di pakai Paslon No urut 1 Jokowi – Ma’arif Amin adalah hal yang tidak benar itu hanya iseng – iseng nitizen saja” Paparnya

Selain itu, fatsey juga mengimbau agar TIM kemenangan Jokowi – Ma’arif Amin harus segera membuktikan atas menuding calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo alias Jokowi, memakai alat bantu dengan earpiece saat debat kedua capres kemarin demi pemilu 2019 demi indonesia ini lebih baik kedepan. Tutupnya

Komentar

News Feed