oleh

Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi Semakin Menggeliat

Berkeadilan.com – Konstelasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Majalengka semakin terasa geliatnya.

Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai tim pemenangan dan relawan pasangan Calon Presiden dan Calon Presiden (Capres dan Cawapres).

Sebagaimana tampak munculnya Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) yang dideklarasikan sekaligus mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pembekalan koordinator desa atau koordinator kelurahan (Kordes/Korkel) di Blok Cikedung, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Majalengka, Senin (18/2/2019).

Koordinator Kabupaten (Korkab) Samawi, Azhar Fahmi mengatakan, acara yang dilaksanakan merupakan bentuk komitmen tinggi para ulama muda untuk memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf Amin (JOIN) khususnya di Majalengka.

“Agenda ini sengaja dibuat sebagai bentuk penyamaan komitmen di kalangan ulama muda Majalengka untuk memenangkan JOIN,” ungkapnya.

Dia menambahkan, peserta yang hadir dalam acara rata-rata para ulama muda dari setiap desa yang terklasifikasi sebagai Kordes/Korkel dan Koordinator Daerah (Korda).

“Peserta yang hadir sekitar 500 orang yang terdiri dari para ulama muda yang menjabat kordes/korkel dan korda”, tambah pria yang juga menjabat sebagai Asatidz Ponpes Darul Ma’arif Cikedung, Maja ini.

Selain itu, dia juga mengharapkan target kemenangan JOIN akan terwujud dengan adanya kerja maksimal dari Relawan Samawi.

 

 

[Dejabar.id]

Komentar

News Feed