oleh

RESMI!! Teman Sandiaga Uno di Tetapkan Tersangka

BERKEADILAN.COM – KPK kembali mengingatkan kepada seluruh penyelenggara negara agar melakukan pengelolaan keuangan negara secara bertanggung jawab. Hal itu di sampaikan dalam konferensi pers di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (08/02).

KPK mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Papua, untuk terlibat aktif dalam upaya pemberantasan korupsi.

Sampai saat ini, sekitar 8 perkara korupsi di wilayah Papua dengan 18 orang tersangka telah diproses KPK dalam berbagai dugaan korupsi.

Upaya penindakan korupsi di seluruh wilayah Indonesia termasuk Papua adalah bagian dari komitmen KPK mendukung pembangunan di Papua agar dapat dinikmati oleh masyarakat setempat.

“Korupsi yang terjadi sudah pasti merugikan masyarakat.”

Perkara ini merupakan pengembangan dari operasi tangkap tangan yg dilakukan KPK pada tanggal 4 Mei yang telah menetapkan 4 tersangka lainnya. (KPK)

Salah satunya adalah kader Partai Amanat Nasional (PAN). Partai yang kini berikan dukungan kepada CAPRES dan CAWAPRES 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno . Artinya SKM adalah teman atau saudaranya Sandiaga Uno satu partai. (BR)

Resmi KPK menetapkan SKM (Anggota DPR 2014-2019) dan NPA (PIt Kadin PU Kab Pegunungan Arfak – Papua) sebagai tersangka dari perkara dugaan tindak pidana korupsi suap terkait usulan dana perimbangan keuangan daerah pada RAPBN Perubahan TA 2018. (KPK)

Semoga penetapan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dalam kasus ini memberikan efek jerah kepada kader partai PAN dan pelajaran bagi kader partai lainya. (BR).

Komentar

News Feed