oleh

Pemerataan Pembangunan, Pemerintah Diminta Perhatikan Infrastruktur Di Pantura Madura

Berkeadilan.com:Dibukanya jembatan Suramadu secara gratis belum berdampak dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Madura khususnya di wilayah Pantai Utara (Pantura).  Dikawasan tersebut, belum banyak pembangunan yang menunjang kesejahteraan bagi warga setempat.

“ Diwilayah Pantura Madura masih minim perhatian pemerintah. Kami prihatin akan hal tersebut,” ungkap anggota FPD DPRD Jatim Nur Hadi Sumitro di Surabaya, sabtu (26/1).

Nur Hadi Sumitro mengatakan masih banyak yang harus digelontorkan pemerintah untuk pengembangan pembangunan di utara pulau garam tersebut.” Mulai kondisi jalan dan pemenuhan air bersih yang harus diperhatikan oleh pemerintah termasuk juga dalam pemenuhan listrik,”jelasnya.

Diungkapkan oleh caleg DPR RI di Pemilu 2019 nanti, pihaknya berharap dengan sangat pemerintah memperhatikan kesejahteraan bagi masyarakat Madura. “ Bagaimanapun juga Madura bagian dari Jatim maupun Indonesia yang perlu diperhatikan,sambungnya.

Ditambahkan oleh Nur Hadi Sumitro denganperhatian penuh pemerintah di Madura tentunya akan berdampak pada kesejahteraan bagi masyarakat  Madura. (setya)

Komentar

News Feed