oleh

Ketua FOJB Minta FOJB Lebih Dewasa Menghadapi Tantangan Global

BANDUNG, Berkeadilan.com – Lita Karlina, Ketum FOJB pada Hari Ulang Tahun yang ke-6 Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) yang di gelar di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa, Sabtu (5/1/2019), mengajak FOJB lebih dewasa dalam menghadapi tantangan global yang sangat mempengaruhi culture sekaligus kepribadian anak muda.

“Kita sendiri harus bisa mengendalikan karena dari kitalah mengharapkan menjadi generasi penerus bangsa yang Mandiri dan berkembang” kata Lita Karlina.

Selain itu, Lita juga menyampaikan Forum OSIS Jawa barat merupakan suatu wadah untuk seluruh siswa SMA dan SMK se-Jawa barat dalam bertukar inovasi gagasan dalam mengembangkan kemampuan yang ada pada anak muda khususnya se jawawa barat.

“Watak kepemimpinan harus mulai kita bentuk untuk mempersiapkan tantangan global serta menjadi pemimpin pada Indonesia emas tahun 2045 mendatang” Tandas Lita.

HUT FOJB itu juga dihadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dimana dalam kesempatan itu Ridwan Kamil meminta FOJB ikut membantu Pemerintah dalam upaya melawan faham radikal.

Komentar

News Feed