oleh

Ingin Fokus Waktu Untuk Peduli Anak Jalanan, Wanita Millenial Ini Maju Pileg 2019

 

Surabaya,berkeadilan.com: Berbekal prihatin kurangnya perhatian pemerintah terhadap anak-anak kurang mampu khususnya anak jalanan, membuat Rucita Permatasari tergerak untuk maju di Pileg 2019 dengan merebutkan kursi di DPRD Jatim.

Berangkat dari dapil V antara lain kota Malang, Kabupaten Malang dan Batu Rucita Permatasari mengaku akan maksimalkan perannya sebagai legislative untuk memperbaiki kualitas pendidikan bagi anak-anak kurang mampu.

“Mereka ini anak bangsa yang memliki kualitas dan kuantitas yang tersembunyi. Sapa tau dari mereka ini akan lahir-lahir seorang pemimpin meski berlatar belakang sebagai anak jalanan,”ungkap wanita yang mengaku memiliki sekolah khusus bagi anak kurang mampu di Surabaya.

Wanita yang akrab dipanggil Chita Choo ini mengatakan sudah kewajiban dari negara untuk memelihara fakir miskin dan anak telantar di negara ini, termasuk mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak.

“Oleh sebab itu, jika terpilih nantinya di DPRD Jatim saya akan maksimalkan hidup saya untuk para anak-anak jalanan tersebut untuk mendapat perhatian lebih dari pemerintah,”tutup wanita muda millennial ini. (Yudhie)

Komentar

News Feed