Kapolda Jatim Terima Piagam Apresiasi dari PWNU Jatim

Headline, Nasional119,888 views

SURABAYA, Berkeadilan.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si didampingi Wadirintelkam menerima kunjungan tamu istimewa dariĀ  PWNU Jatim, di rumah dinas jabatan Kapolda Jatim, Jl. Bengawan No. 30 Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Kunjungan dalam bentuk silahturahmi PWNU jatim yang langsung dipimpin oleh Ketua PWNU Kiai Marzuki Mustamar dalam rangka mengucapkan terima kasih dan memberikan piagam kepada Luki Hermawan.

Dalam kesempatan itu, Kiai Marzuki Mustamar memberikan Piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolda dan Polda Jatim yang telah mendukung suksesnya acara istigasah kubro Hari Santri Nasional pada tanggal 28 Oktober lalu, yang dilaksanakan oleh PWNU Jatim.

Piagam penghargaan dan apresiasi dari PWNU Jawa Timur tersebut diberikan atas dukungan dalam bidang keamanan sehingga kegiatan 1 Juta Kirab Santri dan Istighotsah Kubro dalam rangka Hari Santri Nasional 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Dalam kunjungan itu, KH. Marzuki Mustamar (Ketua PWNU Jawa Timur), didampingi beberpa pengurus PWNU Jatim antara lain Ir. H. M. Qoderi MY (Wakil Ketua PWNU Jawa Timur), Dr. H. Hasan Ubaidillah, M.Si (Wakil Sekretaris), H. Helmy M. Noor dan H. Mahbub (Sekpri KH. Marzuki Mustamar).

Selain menerima kunjungan dari PWNU Jawa kapolda juga menerima kunjungan dari Ketua PW Muhammadiyah, M Saad Ibrahim dan pengurusnya. Menurut kapolda, kunjungan dua ormas tersebut selain bisa menjaga silaturahmi juga mampu menjaga kondusifitas dan keamanan di Jatim.

Komentar