oleh

Hanura Harap Ahmad Dhani Bisa Belajar di “Perguruan Cipinang”

-Polhukam-21.962 views

Berkeadilan.com – Musisi kondang, Ahmad Dhani Prasetyo akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jatim. Mendengar kabar tersebut, Partai Hanura pun mendoakan agar pentolan grup band Dewa 19 tersebut dapat segera belajar tentang UU dan peraturan di LP Cipinang.

“Mari kita doakan agar Dhani dapat segera belajar peraturan dan UU di perguruan Cipinang,” kata Ketua DPP Hanura, Inas Nasrullah kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Menurut Inas, Dhani kerap bicara sesuka hati. Dia menyindir Dhani yang kini maju sebagai caleg DPR dari Partai Gerindra.

“Semakin lengkap juga dengan minimnya pemahaman Dhani soal etika dan peraturan sehingga setiap sesuatu yang buruk selalu saja dibenci oleh dia dengan sesuka hati bahkan diekspresikan secara vulgar. Walhasil dia harus belajar peraturan dan UU didalam bui dulu sebelum ikutan bikin peraturan dan UU di DPR,” ujarnya.

Selain itu, Inas juga mengungkit profesi Dhani sebagai musisi. Dia mengatakan kemampuan Dhani menciptakan lirik tak berbanding lurus dengan pilihan kata-kata saat berucap.

“Walaupun Ahmad Dhani musisi yang sering mencipta lagu lengkap dengan syairnya, tapi bukan berarti dia memiliki pemahaman kosa kata yang lengkap, apalagi tentang mana kata mana yang baik dan mana yang tidak baik,” tutur Inas.

“Bahkan Dhani juga gak bisa membedakan antara menghina dan menjilat, padahal menyebut seseorang atau sekelompok orang dengan sebutan ‘idiot’ adalah penghinaan, sedangkan kebiasaan dia memuji-muji Prabowo adalah penjilatan,” lanjutnya.

(dtk)

Komentar

News Feed