oleh

Tim Prabowo-sandiaga Laporkan Konten Situs Penyebar Fitnah

-Hukum-10.801 views

Berkeadilan.com – Geram dengan konten situs skandal Sandiaga Uno yang berisi tuduhan terhadap cawapres Prabowo ini, membuat tim Prabowo-sandiaga melaporkan pemilik konten di Bareskrim Polri, Kamis (27/09/2018) kemarin.

Palaporan konten situs skandal itu, langsung dilakukan Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Habiburokhman. Dirinya mengakui laporan yang dilayangkan sudah diregister dengan Surat Tanda Terima Laporan Nomor STTL/981/IX/2018/Bareskrim.

“Konten situs itu jelas fitnah kepada Sandiaga, teramat keji dan bisa merugikan nama baik pasangan calon terutama Sandiaga. Yang jadi pertanyaan kenapa fitnah itu disampaikan saat Sandiaga menjadi cawapres,” katanya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (28/09/2018) pagi.

Untuk itu, Habiburokhman berharap kepolisian bertindak tegas untuk mengusut fitnah dan hoax dari konten situs tersebut.

“Pelakunya harus segera ditangkap, kalau dibiarin penyebar fitnah serupa akan terus ada sehingga dapat merugikan pasangan capres-cawapres yang dituduhkan,” ungkapnya.

Dalam hal ini Habiburokhman meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan konten dalam situs tersebut. Apabila masih terjadi, maka tim capres Prabowo-Sandiaga akan melaporkan orang tersebut.

“Kami memohon kepada masyarakat tidak memforward atau menyebarkan fitnah agar tidak mendapat tuntutan dan gugatan hukum dari kami,” tandasnya.

(erwin)

Komentar

News Feed