oleh

Pegawai Honorer Katagori 2 Indonesia Korwil DKI Jakarta Minta di PTT kan.

-Megapolitan-10.522 views

Jakarta, berkeadilan.com – Ratusan pegawai Honorer Kategori 2 yang tergabung dalam Forum Honorer Katagori 2 Indonesia (FHK2 Indonesia) Korwil DKI Jakarta kembali berunjuk rasa di Balaikota DKI Jakarta. Mereka meminta Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan segera mengeluarkan SK Gubernur untuk Honorer K2 menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)

“Kami hadir disini dari seluruh SKPD Provinsi DKI Jakarta. Kami hanya minta Gubernur Anies Baswedan segera keluarkan SK Gubernur untuk Honorer K2 menjadi PTT”, kata koordinator aksi Suherma Hendra Rianto. Rabu, (26/09/18)

Suherma menjelaskan, sudah 4 kali kami layangkan surat untuk audiensi dengan Gubernur, tetapi hingga saat ini belum ditanggapi. Kami tenaga honorer datang kesini minta Gubernur menjumpai kami. Oleh karena itu, kami minta diangkat menjadi Pegawai Tidak Tetap.

Pengunjuk rasa minta, kami jangan di test lagi dalam penerimaan PGLP 2019. Ppekerjaan PNS kata dia, hampir 85% honorer yang mengerjakannya. Oleh karenanya, kami menolak rekrutmen dari jalur umum sebelum kami diangkat menjadi PNS.

“Tolak Peraturan Menpan RB No.36 dan 37 tahun 2018, terbitnya regulasi yang berpihak pada honorer K2”, teriak seorang pengunjuk rasa.

“Ini rumah kita, kita tenaga honorer K2 khususnya DKI Jakarta minta payung hukum ditandatangani jadi PTT”, tutupnya. (rusdi)

Komentar

News Feed