oleh

Kader PKS Sambangi Rumah Ketua DPRD DKI Jakarta

Berkeadilan.com – Elite kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi rumah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/09/2018).

Pantauan wartawan dilapangan elite PKS tersebut adalah Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakir Purnomo, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Suhaimi.

Menurut Suhaimi kedatangan mereka untuk memperkenalkan Agung Yulianto kepada Politikus PDIP tersebut. Kedatangan mereka juga tidak tiba-tiba karena sebelumnya sudah melakukan perjanjian bersama.

“Kami hanya silaturahmi. Sebab pak Agung cawagub kita, jadi sangat perlu perkenalan,” katanya kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (25/09/2018)

Saat ditanyai wartawan tidak menghadirkan Ahmad Syaikhu dalam silahturahmi ini, Suhaimi mengakui bahwa yang bersangkutan berhalangan hadir karena ada kegiatan.

“Beliau (Ahmad Syaikhu) dalam kesempatan lain akan kita ajak, beliau kan calon cawagub juga, pastilah kita hadirkan dikesempatan lain,” akuinya.

Dalam kesempatan ini, Suhaimi berharap PKS tetap berharap ketua Gerindra legowo menyerahkan kursi orang nomor dua di Ibu Kota itu kepada PKS. Tujuannya demi memperkokoh koalisi pada Pilpres 2019.

(erwin)

Komentar

News Feed