oleh

PSI, Jangan Usil Kepada Timses Prabowo-Sandiaga!

-Polhukam-24.778 views

Berkeadilan.com – Wakil Sekjen PAN Saleh Partaonan Daulay meminta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk tidak usil dan mengurusi tim sukses (timses) lawannya.

Saleh mengatakan PSI yang merupakan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin tidak usah sok berkomentar mengenai jumlah timses capres Prabowo-Sandiaga yang mencapai 800. Pasalnya, berapapun jumlah timses Prabowo-Sandiaga itu adalah untuk kemenangan.

“Timses masing-masing harus mencari strategi kemenangan capresnya, jadi bukan untuk dikomentari. Fokuslah mengurusi tim pemenangan sendiri,” katanya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (21/09/3018).

Dituturkan Saleh bila tim Jokowi-Ma’ruf terus menyudutkan pihaknya, berarti PSI dianggap mencampuri urusan orang lain. Berarti timses Jokowi-Ma’ruf takut dengan kekalahan di pilpres nanti.

“Berapa pun jumlah timses kami baik 800 maupun 8000 samperin puluhan ribu orang pun bukan urusan timses Jokowi-Ma’ruf. Ini adalah strategi kemenangan kami,” lanjutnya.

Ditegaskan Saleh selagi tidak melanggar peraturan KPU RI timses manapun berhak mengangkat berapa anggota timsesnya. Jadi, tidak harus dikomentari dengan omongan seperti rombongan sirkus.

“Jangan nanti sampai di bilang timses Jokowi-Ma’aruf adalah timses yang usil terhadap timses lawannya, gara-gara pernyataan PSI ini,” tutupnya.

(Erwin)

Komentar

News Feed