oleh

Neno Warisman Ditunjuk Langsung Prabowo

-Polhukam-25.163 views

Berkeadilan.com – Masalah penempatan posisi Neno Warisman sebagai wakil ketua tim sukses (timses) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merupakan permintaan Prabowo sendiri.

Hal ini langsung dilontarkan oleh wakil Prabowo di pilpres 2019 Sandiaga Uno kepada wartawan, Kamis (20/9/2018) di Balai Kartini, Jakarta.

“Pak Prabowo mengajak Mbak Neno untuk bergabung, mudah-mudahan bisa menjadi tim yang solid dalam kemenangan kami nanti,” katanya.

Alasan Prabowo meminta Neno diungkapkan Sandiaga lantaran usahanya membawa perubahan negara ini, salahsatunya dengan gencarnya melakukan kegiatan bersama rekan lainnya dengan hastag 2019 ganti presiden.

“Inilah yang menjadi alasan Prabowo meminta Neno menjadi wakil tim kemenangan kami,” jelasnya.

Menurut Sandiaga langkah paling signifikan di timses yakni masuknya Ketum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak. Sandiaga menyebut Dahnil sudah beberapa kali diskusi dengan Prabowo.

Alhamdulillah Ketua PP Muhammadiyah, Pak Dahnil, tokoh antikorupsi, tokoh lingkungan kita. Sama Pak Prabowo diskusi beberapa kali, bersedia bergabung dengan konsekuensi dia mundur dari PNS,” tegasnya.

Sandiaga mengklaim tak ada strategi khusus untuk mengajak Dahnil. Masuknya Dahnil diharapkan dapat menyampaikan komitmen Prabowo-Sandiaga dalam memberantas korupsi.

“Tidak ada strategi khusus. Tapi kan kita meyoroti antikorupsi. Beliau tokoh yang mewakili kegundahan para pemuda, tokoh generasi muda bangsa kita,” tandasnya.

(Erwin)

Komentar

News Feed