oleh

Djoko Santoso Harap Advokat Senopati 08 Ada di Tingkatan RW

-Polhukam-26.943 views

Berkeadilan.com – Relawan Prabowo-Sandi mendapatkan amunisi baru dalam mencoba merebut kemenangan sebagai Presiden dan wakil Presiden di Pilpres 2019. Hal ini karena adanya Advokat Senopati 08 yang dibina oleh Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menyatakan dukungannya kepada pasangan penantang Jokowi-Maruf itu.

Dalam sambutannya, Kepala Koordinator Wilayah PPIR DKI Jakarta, Tabat menegaskan bahwa pihaknya siap komitmen menenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami atasnama ketua korwil PPIR DKI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang luar biasa untuk sama-sama memperjuangkan dan membela serta memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata Tabat dalam sambutannya di acara pengukuhan dan deklarasi Advokat Senopati 08 di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Sukses Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal (purn) TNI Djoko Santoso menegaskan bahwa pihaknya telah menerima Advokat Senopati 08 sebagai bagian dari elemen penting dalam perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi.

“Dari Advokat Senopati 08 dan dari PPIR minta diterima, jelas ini diterima. Setiap deklarasi seperti ini sungguh mengharukan. Saya ucapkan terima kasih ada apresiasi sebesar-besarnya. Ini suatu langkah untuk ikut dalam perjuangan ini,” ujar Djoko Santoso.

Menurut Djoko Santoso, perjuangan memenangkan Prabowo Subianto sudah sangat tepat. Hal ini lantaran mantan Danjen Kopassus memiliki keahlian dalam strategi militer menjaga stabilitas nasional, salah satunya adalah menangkal gerakan china daratan yang mencoba menguasai wilayah Indonesia.

“Yang paham betul soal laut cina selatan, Prabowo itu ahlinya. Dia tahu bagaimana agar Indonesia tidak merasakan jilatan api peperangan,” tuturnya.

Ia juga berharap setelah deklarasi hari ini, Advokat Senopati 08 harus melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru untuk memaksimalkan perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi.

“Setelah dari sini jangan berhenti, tapi kembangkan sampai bawah. Kalau perlu per RW ada kalian. Soal teknis nanti akan saya sampaikan dan jangan sampai bocor dan ditiru pihak sebelah,” tegasnya.

Komentar

News Feed