oleh

Hadapi Musim Hujan, Kecamatan Koja Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Musim Penghujan.

-Megapolitan-10.851 views

Jakarta, berkeadilan.com –  Menghadapi musim penghujan Kecamatan Koja Jakarta Utara menggelar apel kewaspadaan dalam rangka kesiapan antisipasi memasuki musim penghujan diwilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara. Apel yang digelar dihalaman Masjid Jakarta Islamic Center (JIC), Jl. Kramat Jaya Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara ini pimpin langsung oleh Walikota Jakarta Utara Drs. Syamsuddin M,si. Sabtu, (15/09/18).

Selain Walikota, hadir juga dalam apel tersebut antara lain : Wakil Walikota Jakarta Utara Drs. Junaedi, Camat Koja Yusuf Madjid M,si, KasiePem Kec  Koja Sarpu, Kasatlak Sudinpora Koja Erna, Danramil 01/Koja Mayor CHB (K) Dwi Mardewita, dan Waka Polsek Koja AKP Basroni serta Lurah se-Kecamatan Koja.

Apel ini dalam rangka mempersiapkan diri memasuki musim penghujan. Kita harus benar benar mempersiapkan dalam hal menjaga lingkungan kita agar selalu bersih. Maka dari itu, kita jaga wilayah kita, Jakarta Utara harus kita jaga dengan baik. Demikian kata Walikota Jakarta Utara Syamsuddin saat memberi amanat dihadapan 500 san anggotanya.

Mudah mudahan lanjut Syamsuddin, kita tidak mengalami apa yang namanya banjir, banjir yang kita kenal dengan siklus 5 tahunan. Oleh karenanya, kepada Dinas terkait untuk bekerja terus dengan baik dibantu dengan Camat dan Para Lurah untuk menggerakkan aparaturnya dengan baik, demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih.

Sehingga ujar Syamsuddin, kita dapat melalui musim penghujan ini tanpa adanya genangan air di wilayah kita.

Usai apel selasai mereka langsung melakukan kerja bakti bersama dengan memungut sampah disepanjang Jalan Kramat Jaya.

“Bapak Gubernur juga sudah mengingatkan tentang kesiagaan ini”, tutupnya. (rusdi)

Komentar

News Feed