oleh

Fadli Zon Nilai Pemerintah Jokowi Tak Pentingkan Nasib Honorer

-Nasional-34.210 views

Berkeadilan.com – Wakil ketua umum partai Gerindra, Fadli Zon menilai bahwa kepimpinan pemerintah saat ini tidak pernah mementingkan nasib honorer yang menunggu pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Fadli mengatakan bahwa hingga sampai saat ini para honer yang sudah lama mengabdi masih banyak belum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sehingga nasib para honorer tersebut tergantung dan banyak diantara mereka mengeluhkan pemerintahan Indonesia saat ini.

Padahal untuk mengangkat para honorer yang jumlahnya lebih dari ribuan itu, wakil ketua DPR RI ini menyatakan sangat gampang untuk menyelesaikannya hanya saja jika pemerintah di bawah kepemimpinan Joko Widodo tersebut memiliki komitmen. Salah satunya adalah dengan cukup melakukan verifikasi data kemudian dilakukan seleksi para honorer.

“Yang lulus tahapan mereka lah yang diangkat secara bertahap. Sehingga keinginan para honorer menjadi CPNS bisa terwujud,” kata Fadli kepada wartawan di gedung Parlemen, Senayan, Jumat (7/9/2018).

Untuk itu, ditambahkan pria terkenal sangat keras bersuara untuk pemerintah ini, dengan majunya Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Sandiaga Uno sebagai Cawapres akan mampu menyelesaikan masalah tersebut. Yakni apabila terpilih nanti bisa mengangkat honorer yang tidak pernah diperhatikan pemerintahan saat ini. Untuk itu, kubu Prabowo-Sandiaga siap kedepan untuk memenangkan di pilpres 2019.

“Inilah jadi perjuangan pak Prabowo dan Sandiaga Uno nanti bila terpilih. Agar para honorer ini bisa menjadi CPNS seperti keinginan mereka,” tandasnya.

(erwin)

Komentar

News Feed