oleh

Dianggap Mampu Pimpin Indonesia, Jokowi Didukung 2 Periode

-Polhukam-16.472 views

Berkeadilan.com – Sekretaris Bersama (Sekber) Relawan Jokowi 2 Periode di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan bahwa mereka siap memenangkan calon pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019 nanti.

Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi 2 Periode Tangsel, Muhammad Fakhri mengatakan bahwa Sekber Relawan Jokowi memilih pasangan Jokowi-Ma’aruf dikarenakan melihat kerja Jokowi selama memimpin bangsa ini tidak di ragukan lagi. Artinya, masyarakat mampu mengerti mana pemimpin cerdas dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

“Maka dari itu kami menyerukan kepada elemen masyarakat untuk bergabung dalam forum silahturahmi dan mendukung Deklarasi Jokowi dua periode menjabat Presiden RI,” kata Fakhri kepada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Ia menerangkan bahwa Relawan Jokowi mendukung sepenuhnya agar Jokowi menjadi pemimpin dan kembali menjadi Presiden RI dalam dua periode pada Pilpres 2019.

“Selaku Sekber agar menjaga nama baik relawan, mendedikasikan dan meyebarkan kerja nyata yang dilakukan oleh Jokowi,” ujarnya.

Dipaparkan Fahkri lagi, bahwa Sekber Jokowi terdiri dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel akan terus bekerja untuk menciptakan dan menyebarkan pesan campaign positif.

”Relawan harus menyampaikan pesan bahwa Jokowi Presiden yang diharapkan oleh rakyat, baik wataknya, tidak banyak berbicara tetapi banyak bekerja,” tandasnya.

(erwin)

Komentar

News Feed