oleh

Gelar Aksi, Ansor Surabaya Tolak Rumah Musik Di Eks Lokalisasi Dolly Dan Jarak

 

Surabaya, Berkeadilan: Puluhan kader Ansor Surabaya menggelar aksi di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (30/8) siang. Aksi digelar untuk menolak rencana berdirinya rumah music di lokasi eks lokalisasi Dolly dan Jarak.

Ketua PC Ansor Surabaya Faridz Afif mengatakan jika rumah music berdiri, pihaknya kawatir akan muncul prostitusi baru di lokasi tersebut.” Rencananya senin depan ada sidang gugatan agar PN Surabaya mengabulkan gugatan ke Pemkot Surabaya untuk diijinkan pendirian rumah musik di eks lokalisasi Dolly dan Jarak,”ungkapnya, Kamis (30/8).

Afif mengatakan Ansor Surabaya akan terus mengawal penolakan tersebut. “Kami berharap agar tak muncul lagi prostitusi baru disana,”jelasnya.

Sekedar diketahui, awal Februari lalu, sejumlah warga yang menyatakan diri sebagai Komunitas Pemuda Independent (KOPI) membuka posko pengaduan perampasan hak ekonomi warga di Jalan Jarak.Komunitas itu mengklaim telah melayangkan gugatan hukum terhadap Pemkot Surabaya atas perampasan hak ekonomi warga, dan meminta ganti rugi ekonomi mencapai Rp2,7 triliun.(Yudhie)

Komentar

News Feed