oleh

Ahmad Dhani Akhirnya Pulang Pasca Didesak Masa Anti #2019GantiPresiden

SURABAYA, Berkeadilan.com – Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani, akhirnya terbang ke Jakarta pasca didesak oleh masa anti deklrasi #2019GantiPresiden, Minggu (26/8/2018). Pentolan Dewan 19 ini sempat dikepung oleh ratusan massa di hotel tempat menginapnya di Surabaya. Minggu malam, Ahmad Dhani memilih kembali pulang bersama istrinya Mulan Jameela beserta anaknya.

“Sudah mas, sudah pulang,” kata Juru Bicara, Deklarasi #2019GantiPresiden Tjethep M Yasin saat dikonfirmasi.

Tjetjep mengaku tidak mengerti jika Ahmad Dhani akan balik ke Jakarta pada Kamis besok. “Saya dengar Mas Ahmad Dhani sore pulang bareng rombongan ke Jakarta,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Ahmad Dhani menolak untuk pulang ke Jakarta dan stay di Surabaya dan Sidoarjo. Sebab, dirinya ada agenda liburan bersama keluarga serta akan mendirikan posko di Surabaya dan Sidoarjo.

“Iya, saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cuma kan saya belum mau pulang. Saya ke sini mau liburan kok. Saya maunya bertahan karena masih ada urusan,” kata Dhani.

Dhani mengatakan dia masih punya sejumlah acara di Sidoarjo, Jawa Timur. Dia baru akan meninggalkan Surabaya hari Kamis nanti.

“Lha wong saya masih banyak acara di Sidoarjo. Masih mau bikin posko-posko di Sidoarjo. Mungkin sampai Kamis. Terkait koordinasi dengan relawan saya di Sidoarjo,” tandas Dhani. (*)

Komentar

News Feed