oleh

Disebut Masuk Timses Jokowi, Soekarwo Enggan Tanggapi

 

Surabaya-Ketua Demokrat Jatim Soekarwo membantah kalau dirinya masuk dalam tim pemenangan kampanye capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.”Semua itu teman saya sehingga saya tak mau tanggapi,”ungkapnya di Surabaya,Kamis (23/8).

Soekarwo mengatakan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan tokoh-tokoh parpol koalisi pengusung capres Jokowi-Ma’ruf Amin. “Saya dengan pak Surya Paloh sangat baik sekali. Bahkan, sebelum ada Nasdem saya sering bertemu dan makan bersama,”jelasnya.

Pria yang juga gubernur Jatim ini mengatakan bahwa pertemuan dengan tokoh parpol koalisi dengan pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin adalah murni sebagai pertemanan.”pertemuan itu dikaitkan dengan nuansa politik karena tahunnya sekarang tahun politik,”jelasnya.

Soal tawaran sebagai Menteri, Soekarwo mengaku hal tersebut hanyalah joke-joke politik. Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan nama-nama kepala daerah yang akan dilibatkan seperti Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil, Gubernur Papua terpilih Lukas Enembe, Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. (Die)

Komentar

News Feed