oleh

FPI Tetapkan Gempa Lombok Bencana Nasional, Relawan All Out !

-Nasional-33.920 views

JAKARTA – Hilal Merah Indonesia (Hilmi) yang merupakan sayap juang dari organisasi Front Pembela Islam (FPI) menginformasikan bahwa organisasi induk mereka telah menetapkan Gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Bencana Nasional, hal tersebut dipertimbangkan setelah melihat situasi dan kondisi di lapangan.

Hilmi telah menurunkan teamnya mulai dari permulaan gempa sebelum terjadi gempa besar 7.0 scala righter. Pertimbangan Bencana Nasional yang dilakukan oleh FPI adalah Instruksi dari Imam Besar FPI dari Mekkah Al Mukarromah, Habib Muhammad Rizieq bin Shihab, agar FPI segera mengerahkan segala daya dan upaya untuk membantu masyarakat NTB.

Atas perintah dari Imam Habib Rizizeq tersebut, seluruh jajaran FPI langsung menjalankannya, apalagi setidaknya terdapat lebih 800x gempa yang terjadi dan menimbulkan banyak korban jiwa serta banyak pengungsi yang tidak berani kembali kerumah masing-masing membuat mereka membutuhkan lebih banyak uluran tangan.

“Dengan adanya instruksi dari Imam Besar FPI Habib M. Rizieq Syihab. FPI telah menetapkan bahwa gempa di NTB adalah bencana nasional. Harap rekan-rekan dari seluruh wilayah Indonesia untuk all out membantu dengan segala daya upaya. Dan mempersiapkan team relawan FPI untuk bergantian membantu di lokasi bencana,” tulis seruan FPI melalui akun Medsosnya.

Komentar

News Feed