oleh

HUT RI Ke 73, Politisi Demokrat Serukan Rekonsiliasi Untuk Sejahterakan Jatim

 

Surabaya-Ketua FPD DPRD Jatim Agus Dono mengatakan bahwa di era kemerdekaan Ri ke 73 saat ini sudah saatnya semua elemen masyarakat di Jatim melupakan perbedaan yang ada saat Pilgub jatim. “ Saatnya semua bersatu untuk melupakan perbedaan dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 73,”ungkap pria asal Malang ini di Surabaya, Kamis (16/8).

Agus Dono mengatakan saat ini yang harus dipikirkan adalah bagaimana komitmen pemerintah dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim. “ Saatnya semua bersatu padu untuk membicarakan sebuah kebijakan dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim,”jelasnya.

Mantan cawali kota Malang ini mengatakan saat ini ditahun politik merupakan saatnya yang pas untuk menggelar rekonsiliasi nasional dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “ Partai, dukungan dan afiliasi parpol boleh berbeda namun jangan sampai hal tersebut berkelanjutan jangka panjang. Perlu ada rekonsiliasi nasional untuk menghilangkan perbedaan untuk NKRI,”jelasnya.

Agus Dono menambahkan pihaknya berharap sikap egoisme harus dihilangkan dalam sehari-hari demi membawa kebaikan bagi Jatim yang adil dan bermartabat. (Die)

 

Komentar

News Feed