oleh

Amien Rais Disebut Mulut Comberan, PAN Jatim Geram

Surabaya- DPW PAN Jatim merasa geram atas pernyataan Tenaga Ahli kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin yang menyebut pendiri PAN Amien Rais memiliki mulut comberan.

“ Ini pernyataan orang bodoh dan kualitasnya kami ragukan. Dia bukan jubir dan sengaja dipasang untuk mencemooh meneriaki memprovokasi dan kemudian mengolok-olok, kulaitasnya memprihatinkan,” kata bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun, Rabu (8/8)

Politisi yang juga ketua Fraksi DPRD Jatim ini menilai terlalu jauh membandingkan Amien Rais dengan seorang Ngabalin. “Sangat tidak layak membandingkan Ngabalin dengan Pak Amien Rais yang menyandang predikat Bapak Reformasi yang punya kontribusi besar untuk bangsa dan negara ini. kalau Ngabalin itu apa ?” tegas  pria asal Tuban ini.

Sekedar diketahui, Tenaga Ahli kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin yang   meminta PAN tidak bergabung ke koalisi pendukung  Jokowi di Pilpres 2019.  Ngabalin mengungkit sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang kerap mengkritik Jokowi.

“Seperti Pak Amien Rais ngomongnya kayak comberan. Hari-hari maki-maki orang. Hari-hari menyebut tidak ada baiknya Jokowi,” tegas Ngabalin. (Die)

Komentar

News Feed