oleh

PDIP Jatim Pinang Soekarwo Ketua Tim Pemenangan Jokowi Di Jatim

Surabaya- DPD PDI Perjuangan Jatim menyodorkan nama Soekarwo sebagai ketua tim pemenangan pencapresan Jokowi di Pilpres 2019. Ketua DPD Demokrat Jatim tersebut digadang-gadang untuk memimpin tim kemenangan Jokowi di Jatim.

Ketua bidang Organisasi DPD PDIP Jatim Eddy Paripurna mengatakan bahwa nama Soekarwo sudah disodorkan ke DPP PDIP dan ke Jokowi untuk memberi masukan dalam pembentukan tim pemenangan.

“PDIP Jatim akan mengarah kesana. Ini adalah pemilihan presiden, dan massa nasionalis akan bergabung dg PDIP. Rencana kesana setelah penetapan capres, dan langsung dibentuk tim pemenangan masing-masing daerah, “ungkap Edi, di gedung DPRD Jatim, Rabu (8/8).

Edi menjelaskan, dipilihnya Pakde Karwo menjadi tim pemenangan Jokowi karena hasil polling Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrat (PD) Jatim beberapa waktu sebelumnya mayoritas kader Demokrat menginginkan mendukung Jokowi.

“Melihat keputusan Partai Demokrat beberapa Minggu lalu dalam Rakerda ternyata dukungan kader ke Jokowi. Dan itu kembali ke Demokrat lagi. Kami tidak akan intervensi,” katanya. (Die)

 

Komentar

News Feed